Tour Pulau Bidadari 1 Hari

Jika perlu liburan namun waktu terbatas, Anda dapat berlibur dengan paket wisata Pulau Bidadari 1 hari. Rehat sejenak menikmati keindahan alam tanpa keramaian akan menyegarkan Anda. Berjarak hanya 15 KM dari ibu kota, tentu akses ke pulau Bidadari sangat mudah dan cepat.

Waktu 1 hari cukup untuk menikmati keindahan deburan gelombang ombak yang tenang di pantai. Pantai di pulau Bidadari memiliki pasir yang putih serta pemandangan yang jernih. Tentu tidak kalah dengan beragam wisata pantai lainnya yang terkenal di Indonesia.

Nuansa yang asri, tenang, damai dan nyaman akan menyatu di pulau Bidadari. Selain pantainya, juga terdapat banyak pepohonan rindang yang bisa Anda jumpai di pulau Bidadari ini. Berkunjung ke Pulau Bidadari 1 hari, Anda akan memiliki pengalaman yang kaya dan tidak terlupakan.

Anda akan menjumpai sisi yang berbeda dari Jakarta dengan paket wisata satu hari di pulau ini. Pulau Bidadari resmi menjadi lokasi wisata pada tahun 1970an. Sebelumnya tempat ini digunakan oleh pemerintah Belanda sebagai tempat pengasingan.

Kini Anda sudah menjumpai Pulau Bidadari dalam versi yang berbeda. Banyak orang semakin tertarik untuk berwisata ke pulau ini untuk menikmati nuansa alam dengan biaya terjangkau. Sisi sejarah dari peninggalan Belanda pun menjadi ciri khas yang disuguhkan oleh pulau Bidadari.

Alasan Memilih Pulau Bidadari untuk Liburan Singkat

Pulau Bidadari tentu memiliki keindahan yang tidak kalah dengan destinasi pantai terkenal lainnya. Keuntungan dari berlibur di pulau Bidadari adalah jaraknya yang dekat dari kota Jakarta. Jarak yang dekat memungkinkan untuk dijangkau dengan mudah serta singkat.

Hanya memiliki waktu liburan 1 hari saja, tentu cukup untuk menikmati keindahan alam pantai yang memesona. Transportasi yang digunakan untuk menempuh perjalanan ke pulau Bidadari pun mudah diakses. Anda dapat menghabiskan waktu berlibur selama satu hari mulai dari pagi hingga petang di pulau Bidadari.

Dengan berlibur di Pulau Bidadari 1 hari, Anda dapat menikmati kedamaian serta tenangnya deburan ombak pantai sehingga dapat rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Selain keindahan alamnya, kekhasan pulau Bidadari adalah memiliki kisah sejarah tersendiri.

Di pulau ini terdapat beberapa objek wisata yang menjadi saksi sejarah era kolonialisme Belanda, misalnya benteng Martello. Berkunjung ke Martello Castle, Anda dapat menikmati sisa-sisa kemegahan arsitektur khas Belanda. Keindahan alamnya menjadi nilai plus bagi para wisatawan yang berlibur di Pulau Bidadari 1 hari.

Pulau ini terkenal dengan keindahan spot untuk berburu foto. Jika Anda mencari lokasi wisata yang instragamable, tidak perlu jauh-jauh. Berjarak hanya 15 km dari Jakarta, Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang tidak kalah dari Bali.

Fasilitas Lengkap selama Perjalanan dalam Paket 1 Hari

Ada beragam fasilitas lengkap yang bisa Anda nikmati selama berlibur dengan paket wisata Pulau Bidadari 1 hari. Secara umum fasilitas yang tersedia nyaman serta bersih. Dengan berlibur selama 1 hari, Anda dapat menempuh perjalanan ke pulau Bidadari dengan menggunakan speedboat.

Untuk menempuh perjalanan Anda dapat berkumpul dahulu di dermaga Marina. Selain keberangkatan dan kepulangan dari pulau Bidadari sampai Marina, Anda juga mendapatkan paket makan siang. Anda juga mendapatkan minuman saat penyambutan kedatangan.

Perjalanan serta liburan Anda sudah ditanggung oleh asuransi serta sudah termasuk pembayaran pajak. Liburan pun dapat dinikmati dengan aman dan terjamin. Anda juga dapat menikmati beragam fasilitas tambahan lainnya untuk berlibur di pulau Bidadari.

Fasilitas tambahan tersebut bersifat hiburan dan bukan fasilitas dasar misalnya jet ski, memancing ataupun billyard. Namun fasilitas tersebut dikenakan dengan biaya tambahan. Biaya tersebut di luar dari fasilitas yang diperoleh untuk menempuh perjalanan berlibur ke pulau Bidadari.

Untuk menempuh perjalanan ke Pulau Bidadari 1 hari, Anda harus memperhatikan jadwal yang tersedia untuk berangkat ke pulau Bidadari. Diharapkan untuk datang 30 menit lebih awal di dermaga sebelum jadwal keberangkatan agar tidak terlambat. Untuk tiket masuk Marina, Anda harus membayar dengan biaya sendiri karena tidak termasuk dalam fasilitas perjalanan.

Kegiatan Menyenangkan di Pulau Bidadari dengan Paket Wisata 1 Hari

Ada beragam kegiatan yang menyenangkan untuk dinikmati selama berlibur di Pulau Bidadari 1 hari. Jika menyukai aktivitas olahraga air, Anda dapat mencoba berbagai pilihan di pulau Bali. Mulai dari fly boat, donat, banana boat, fly fish dan beragam lainnya bisa dicoba.

Tentu akan lebih seru jika menikmati bersama teman-teman atau keluarga Anda. Jika Anda pecinta sejarah, tentu dapat berkunjung ke peninggalan Belanda berupa benteng pertahanan Martello. Benteng ini dahulu digunakan oleh Belanda untuk melindungi diri serta melakukan pengawasan terhadap pulau Onrust.

Anda bisa melihat reruntuhan benteng bekas serangan pasukan Inggris saat itu. Tentu selama berlibur di Pulau Bidadari 1 hari, Anda akan menikmati pantai dengan pasir putih serta air yang berwarna biru. Jangan lewatkan untuk berfoto bersama dengan background pantai indah.

Anda juga bisa mengunjungi pohon jodoh di sini. Anda bisa menikmati pemandangan dengan berjalan-jalan, duduk santai atau juga bersepeda. Ada penyewaan sepeda yang bisa Anda manfaatkan untuk berkeliling pulau yang hanya memiliki luas 4 hektar ini.

Berbagai binatang khas pulau Bidadari seperti kadal, biawak dan burung bisa Anda temui di sini. Jika Anda tertarik, juga bisa mengunjungi penangkaran untuk rusa tutul di sini. Tentu akan seru dan sehat menjelajahi pulau Bidadari dengan menggunakan sepeda.

Tips Berlibur dengan Paket 1 Hari di Pulau Bidadari

Pilihan berlibur ke Pulau Bidadari 1 hari akan cocok bagi Anda yang memang menginginkan liburan singkat dengan gaya fleksibel. Selama 1 hari, Anda dapat menyingkir sejenak dari kejenuhan rutinitas dan bebas untuk menjelajahi keindahan alam pulau Bidadari.

Ada beragam objek yang bisa Anda tentukan secara bebas untuk dikunjungi. Namun karena waktu yang singkat, Anda perlu mempersiapkan rencana liburan dengan membuat list dan jadwal. Carilah informasi sebanyak dan selengkap mungkin.

Dengan perencanaan yang matang, biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat serta akan lebih efisien waktu. Anda dapat merencanakan liburan bersama sahabat atau rekan yang akan berlibur bersama. Ketika berangkat untuk berlibur ke Pulau Bidadari 1 hari, pastikan untuk datang lebih awal serta memastikan jadwal keberangkatan transportasi dari dermaga.

Hal tersebut diperlukan supaya Anda tidak tertinggal keberangkatan. Menunggu dari pagi hari akan lebih baik daripada tergesa-gesa. Selama menunggu Anda dapat mencari informasi tambahan agar nantinya bisa menjelajahi destinasi menarik ini. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala perlengkapan yang Anda perlukan untuk berwisata Pulau Bidadari dengan paket 1 hari.

Misalnya kamera, camilan, pakaian ganti, kacamata hitam, tabir surya dan beragam kebutuhan lain. Maksimalkan liburan selama 1 hari bersama rekan atau saudara di pulau Bidadari dengan perlengkapan yang efisien sehingga tidak memberatkan beban Anda selama perjalanan.

Luangkan waktu untuk berkunjung ke pulau Bidadari, Anda akan menikmati kedamaian dan keindahan pantai dengan menghemat waktu serta biaya. Pulau Bidadari sangat mudah dan cepat dijangkau. Tunggu apa lagi, rencanakan dan lakukan liburan dengan paket wisata Pulau Bidadari 1 hari bersama teman atau keluarga Anda.

Pulau Bidadari 1 hari

wisata pulau bidadari 1 hari

BATAS WAKTU PROMO PAKET ONE DAY PULAU BIDADARI
0
0
0
0
Days
0
0
Hours
0
0
Minutes
0
0
Seconds

Paket One Day Tour

Rp 550.000 Per Pax

Fasilitas Paket Tour :

  • Free Tiket Masuk Ancol Orang dan Kendaraan
  • Boat Pergi  dan Boat Pulang
  • Welcome Drink
  • Makan siang  1x
  • Coffee Break and Tea
  • Tax And Service